Selasa, 10 Desember 2013

Edisi Parijs Van Java #Throwback Mei - Juni 2012

PVJ  yang merupakan kepanjangan dari Parijs Van Java adalah Resto yang terletak di pusat kota Semarang,jadi bukan cuma Bandung aja yang punya PVJ Hehehe....alamatnya di Jl. Singosari Raya 28 Semarang. Menu khas eropa dan asia tersedia disini. PVJ bisa juga digunakan untuk acara keluarga,ulang tahun dan meeting. Untuk anak muda yang suka nongkrong tempat ini akan sangat cocok sekali karena tersedia free hot spot. Dari menunya sendiri cukup banyak juga dan membuat saya bingung. Ini adalah beberapa menu yang sempet kita cobain disana...


Lime Juice

Minumannya yang kefoto cuma ini. Hehehe
Lime Juicenya ini berasa banget jeruk nipisnya, harus kasi gula sendiri nih.











Mashed Potato
 Menu ini masuk dalam Appetizer dan Side dishes. Termasuk menu makanan berat bagi saya. Untuk yang doyan keju,cocok nih mashed potatonya ditaburin kejunya cukup banyak.
Mushroom Soup
Mushroom Soup ini adalah bagian dari menu aneka soup dan salad. Cukup enak sebenernya sayang kuahnya terlalu encer.

Nasi Goreng Parijs Van Java
Ini termasuk Asian Food. Nasi 
Goreng ini uniknya dibungkus dengan telur dadar, semacam Omurice
 yang ada di drama - drama korea hihi...



Chicken Sandwich
Menu ini termasuk appetizer dan side dhises juga.
Sandwich ini disajikan dengan potongan kecil namun banyak. 
Spageti Fruti De Mare (Mie Italia dengan saus Seafood)
Nah, sphagetti ini jangan sekali - sekali nyobain deh. rasa seafoodnya terlalu berasa, jadi ga nikmat makannya. disarankan untuk memilih menu yang sudah dikenal. hahaha









Untuk suasana disini juga bagus, asik, dan cukup romantis. Untuk pelayannya disini juga ramah dan juga tanggap dengan apa yang diminta oleh pelanggan. Kebersihan di restoran ini juga bersih banget ya, gak ada yang namanya kotoran.

























Untuk lain - lainnya bisa di check disini http://parijsvanjavarestosemarang.blogspot.com/p/menu-pvj.html ( walaupun sudah lama ga diupdate setidaknya sebelum ke resto ini bisa menentukan menu dulu) hehehe.

Hallo Apakabar ?

1 tahun tidak menulis di blog ?
Oh man,ngapain aja saya?
Malaskah? sibukkah? Hmmm,mungkin keduanya.
Kok baru sekarang mulai ngeblog lagi? Karena baru merasa butuh kemampuan untuk merangkai kata - kata.
Mau ngapain? Nembak orang? Hahaha, enggaklah.
Semester ini saya mulai skripsi, jadi nampaknya selain kemampuan dalam memahami materi skripsi yang saya ambil, kemampuan merangkai kata - katapun dibutuhkan.
Oke. Selamat membaca postingan - postingan berikutnya !

Jumat, 15 Juni 2012

Update MANPRO syarat Uas


Assalamualaikum.... Detail Tugas MANPRO SYARAT UAS. Silahkan di download.semua sudah dijelaskan disini.

https://www.box.com/s/674d7c55d3e9636bde08

jika kurang jelas silahkan bertanya.

kalo mau menggunakan software ini softwarenya https://www.box.com/s/fabf78826589c0325e6a
install office project serial number TF3DH-BWXK2-VXDYJ-GC9GX-6Q396 dan ini tutorialnya https://www.box.com/s/7b457b88d437a866df5a

tapi kalo mau manual juga ga masalah... yg penting hari senin tgl 18 juni jam 9 dikumpulkan yaaa... tolong kasi tau temen2 yg lain yaaa :D

Minggu, 13 Mei 2012

Maen blog atau Tumblr sama asyiknya :D

Blogging itu udah dari dulu sukaaaaa.sekarang ada tiga nih.1 blog yang baru waktu kuliah dibuat selain karena tuntutan tugas emang udah waktunya buat nih blog (titiwijati.blogspot.com ) terus 1 lagi itu tumblr,ini fresh banget buatnya,gara - gara temen ada yang buat tumblr trs ikutan terus jadi kecanduan maen tumblr ( titiwijati.tumblr.com )daripada blog.dan yang terakhir dan paling pertama banget buat adalah blog ababil jaman sekolah dulu, ahahaha.parah =________= emang super ababil deh ini blog niatnya mau diremove atau delete aja deh.tapi beloman ini, ada beberapa tulisan yang layak untuk dibaca masih mau dipilihin dulu.so,  bukan karena pengen ngeksis di dunia maya ampe alamat blog ada,tumblr juga ada tapi emang asik aja maen di dua dunia yang hampir mirip mirip itu :D
Ketika kamu jatuh.Bangkitlah.Ingatlah apa yang membuatmu tetap terus melangkah dan berlari.

Sabtu, 17 Maret 2012

KELOMPOK MATA KULIAH MANAJEMEN PROYEK KELAS-A dan Detail Tugas

1

Septian

Renasmawan

Nareswati

Charisma

2

Oneessa C.K

Bonis Rekoyoso

Estuning Mugi R.

Maulana Khafid

3

R.Reindy R.

Fajri Harish

Fitri Indriani

4

Renita Muninggar

Dennys

Pinkan Pangestu

Agustin W.

5

Devi Nur V.

Lintang Tyas P.

Andari F.

Veronica Susan P.

6

Barudi Hasbi M.

Oktodiazander A.

Vianisa A.

Kartika N.S

7

Dedi K.

Nurramadhani W.

Aris Nurhidayah

Mario Chris R.N

8

Fitriana W.

Akhmad Ginanjar S.

Muammar Fikri Z.

9

Aditya Pratama

M.Risky N.A

Elisabeth Soni A.

10

Giolding H.L

F.X.Ganesha S.W

Rahmat Randy A.

11

Imbar A.

Ulung Primadi G.

Meirianti Zulfa

12

Rizky Amalia

Aisyah Azka

Nisaul K.

13

Dewi Fitria M.

Fazalaili R.A

Satiti Nurwasini W.

Evelyne Hanaseta N.A

14

Frendiaman Purba

Firamita

Desy N.

15

Bagus Sujiwo

Anindita

Megas Surya P

Irma Oktavia

16

Bening L.I

Devianisa

Bayu P.

17

Putri Elma

Arie Bhakti

Irawan

Widyastuti

18

Ismail A.R

Dhila

Danny C.

M.Narayudha





























Catatan :

1. Kelompok ini berlaku hingga UTS atau tergantung Dosen Pengampu atau sesuai

kebutuhan

2. Semua Tugas Berkelompok dikerjakan sesuai dengan Kelompok yg telah terbentuk

3. a.Tugas I (Membuat Makalah Manpro secara umum dan satu contoh studi kasusnya

b.Tugas II (Membuat Makalah Manpro lebih spesifik (boleh melanjutkan contoh

studi kasus I)tidak perlu menjelaskan manpro secara umum,langsung saja tentang

studi kasus yg kita ambil.Presentasi/PPTnya dibuat juga,Semua kelompok harus menyiapkan presentasi,karena jadwal kuliah masih belum dapat konfirmasi dari dosen pengampu selain itu yang memilih untuk presentasi langsung dosennya.Makalah tidak perlu dijilid dahulu,nanti jika sudah presentasi dan direvisi baru dijilid untuk dikumpulkan.)

4.Kalo kurang jelas bisa hubungi

0852 33154391/@titiwijati atau satitinurwasini@rocketmail.com

TTD

Kormat



























Selasa, 29 November 2011

Ada kesalahan di dalam gadget ini