Kamis, 27 Januari 2011

Thanks For Today...:) :)


Kenapa postingan sekarang gw kasi judulnya thanks for today ??
Karena terinspirasi kalimat sms tmn gw (Mahar-yg sms gw) nih,,sore hari sepulang dari seru-seruan itu.

Awal perjalanan hari ini adalah bayar spp kuliah bareng vidya,ade,velyn,mahar.jam 10 pagi berangkatlah kita ke bank mandiri di Bunderan dkat daerah kampus.Mahar milih bayar cash sppnya,,sedangkan gw,ade,dan vidya pake atm (Hari gini khan udah canggih gituuu.:P).Gw masuk ke atm bareng velyn,ade barengan ma vidya,,sumpah ye di dalem atm berisik banget,,sebelah-sebelahan ngobrol becandaan ga jelas.Ade ma vidya udah keluar duluan itu artinya udah selese transfernya.gw bayar duluan,baru velyn.Gw beres,lancar-lancar aja.Eh pas giliran tmn gw satu ini buat bayar,langkah-langka
hnya ribet,,maklum pake atm bersama.di coba-coba malah transaksi declined kata tuh mesin gara-gara salah masukin kode.Di coba sekali lagi,tetep begitu.Dan memutuskan buat ngambil uang tunai aja. ==".Gara-gara petunjuk awalnya pake bhs.inggris yg ga kita ngerti,,padahal udah pilih bhs.indonesia.Aneh deh.Jadinya,kita kudu rajin rajin bljr bhs inggris yg baik dan benar biar ngerti tuh petunjuk.Hahahaha *nyambung-nyambungin

Perjalanan kedua ke kampus tercinta dooong,Kampus TL Lante 3.(LINGKUNGAN JAYA...!!).Nyampe kampus langsung ke ruang HM karena tujuan kita emang kesitu(Read HM),buat nukerin bukti pembayaran ma KRS kita.Sampe disitu (Read HM),ternyata lumayan rame tuh ruangan.Yang jelas beberapa temen temen departemen 3 (Ekonomi dan kesejahteraan mahasiswa)ada disana.Kita kasih tuh bukti pembayaran ke mereka,dan KRS baru bisa di ambil 3 hari kemudian.Selese ngasi tu bukti pemabayran langsung cabut turun ngelanjutin perjalanan berikutnya.




Yang ketiga,tujuan masing masing ini mah,gw pergi ma bening ke tempat serpis lapie.Velyn mau ke artschool buat daftar les,dan vidya ade mahar kembali ke kostan ade nunggu gw ma velyn dari urusan masing masing.Hampir 1 jaman gw disana (tempat serpis lapie)buat ngecheck dulu tuh kondisi lapie.Selese dari sono gw di anter bening ke kostan ade.Thanks beniiing :)

Di kostan ade,udah ada si indah yg juga mau ikutan ngegahol bareng kita.hahaha
sambil nunggu adzan dhuhur nonton MV artis2 korea yg salah waktu perform,kocak kocak banget deeh.Adzanpun tiba,kita wudhu gantian,terus sholat berjamaah.

Jam 12.30 teng teng kita cabut turun ke bawah melakukan perjalanan yang keempat(read-semarang bagian bawah).Tujuan utama adalah pameran buku di ADA Siliwangi.sampe sana langsung berburu buku a.k.a novel,dan tentunya cari cari buku lain.Akhirnya nemu novel yg menarik hati gw.Gw beli deh satu.selaen gw yang beli buku vidya sama ade doang.Yang laen cuci mata aja.Henpon gw menunjukkan klo udah jam setengah 2 lebih dikit,adalah saatnya makaaaaan.Memutuskan selese ngelihat lihat dan kita cabut ke tujuan terakhir.

The last destination (gaya pake bhs inggris ) DP mall,langsung naek ke lante 2 menuju foodcourt,karena perut sudah sangat keroncongan (Lebeeeeee deeh).gw udah ngilang duluan muter muter nyari tempat makan yg lumayan murah,enak dan banyak (Anak kost banget siih).Dan gw nemuin satu tempat yg terlihat seperti yg gw inginkan.Gw ajakinlah temen temen kesana,duduk di meja yg kita pilih,pelayan ngasi menu,daaaaan deredeeeng saat kita ngebca tuh menu (sekaligus harga-harganya)sangat menguras kantong,Es Teh aja 4 ribu,apalagi Es teh rasa lemonnya 18 rebu.Gilaa daaah tuuh (sedikit menyesal gw ngajakin kesini,tp udah kepalang tanggung duduk disana masa tiba tiba batal ==").Akhirnya,gw,vidya,ade ma velyn yg pesen.mahar ma indah mau nyari yg lain aja.Beberapa menit kemudian,makanan datang,indah mahar juga udah ngebawa makanan yg mereka beli sendiri,Gw pesen nasi goreng (15 ribu man harganyaaaa) yg beda ma vidya,velyn ade,jadilah kita saling mencicipi.Ternyata enakan punya gw,hahahaa.Ga mungkin ga di makan,dengan porsi hampir kayak kuli akhirnya dimakan juga tuh nasi perlahan-lahan.Mana gw ade velyn sempet beli cemilan dulu buat ganjel perut (emang pintuu bisa d ganjel :P) masih ada padahal kita sudah cukup kenyang,untunglah atas bantuan indah dan mahar habis semuanya.Kitapun memutuskan cabut darisana,ngelanjutin muterin niih mall.Hmmm,,kata-kata Don't judge the book by the cover berlaku buat nih tempat makan deeeh.Hehhee

Keluar dari foodcourt,lanjut berburu kaset pelem.Sampe di tempat penjualan,Menggoda bangeet,banyak pelem pelem baru euuuyh gila,Dan jadilah boro
ng 10 kaset bonus 1.Rekor dah kayaknya itu mah.Keluar dari tempat kaset pelem di jual,gw lihat ada fotobox,langsung gw bilang.Foto dulu nyoook,,dan pada setuju.Mauklah kita yg langsing langsing ini ke dalam box itu,jepret sana jepret sini dan beberapa hasilnya :

Kocak-kocak nih ekspresinya.:).Abis seru-seruan di fotobox,mahar pamit soalnye job laen menanti.JAdilah gw ade velyn vidya indah ngelanjutin muterin mall tanpa mahar.Salah satu tempat aksesoris kita masukin buat nyari celengan (read tempat buat nabung) yang indah pengenin.Ternyata ga ada.Yasudahlah,terus kita ngelanjutin ke carrefour,Si ade pengen belanja katanya.Jadilah gw,velyn,indah muter muter tanpa tujuan do carrefour soalnya ga ad niatan belanja.Yang namanya cewek,jiwa belanja tetep aja ada.Gw,velyn,indah yg tadiny ga belanja apa apa jadinya belanja apa apa.Gw beli CD label,velyn ma indah beli puzzle.

Jam menunjukkan pukul stgh 5 sore dan belom ada yg sholat ashar,Setelah ngebayar d kasir,jadilah kita mampir ke mushola di sono buat sholat dulu sebelum pulang ke tembalang.Selese sholat,gw dan ade nanya ke vidya nih caranya pulang naek bus.(maklum udah lama ga merakyat :) ).Abis ntuu pada pamitan,gw ade jalan kaki ke tempat bus berhenti,vidya kembali ke rumahnya di daerah rs.roemani,indah dan velyn naik motor.

Ini adalah bagian terakhir dari perjalanan yg melelahkan tapi menyenangkan.gw ade jalan kaki ampe lawang sewu lewat dikit,cukup pegel krena di mall tadi aja jalan mulu muter muter naik turun di tambah ini jalan kaki buat nyari bus (dikit sih,tapi karena ga pernah jadi berasa capeknya).Di tungguin vidya selama beberapa menit,tapi kita minta dia pulang aja,Insyaallah dapet kok busnya,daaaan benar dapet busnya,mana bus terakhir pula.Masuklah kita kesana,dan tentunya udah kagak ada lagi bangku yang kosong,berdirilah disana dengan tangan bergelantungan di pegangan besi yang udah disediakan,selama beberapa menit yang menghasilkan tangan gw pegel pegel sampe sekarang.Di dalam bus ketemu macem macem orang,ada ibu guru yg baru pulang ngajar,ada nenek yg udah cukup tua bawa payung,ada anak sma,ada mba mba yg pulang dari pasar,ada bapak bapak yg tampangnya mencurigakan,dan lainnya.Untunglah sampe di jatingaleh ada bangku kosong 2,jadilah gw dan ade duduk sampe di patung kuda.Tenryata kita pulang ke tembalang pake angkot gitu deh,istilahny oper penumpang gitulah (Baru tau gw).Sampe di gapura tembalang lor,keluar dari angkot,kita (read ade dan gw) melanjutkan jalan kaki(lagi) sampe ke kostan ade.Lumayan deh nih betis berasa.

Sekian cerita liburan hari ini.

kata-kata mutiara temen temen :

Mahar : "Balek sik ya,meh jemput ibuku." "Thanks for today." "Lanjutkan pelacakan nilai nilai (untuk vidya)

Ade : "Untung ga bawa helm.kalo bawa..."

Velyn : "Kerupuk gado gado ini mah"

Vidya :"Kemana sih yg lainnya?Ngerjain kita niih"

Indah :"Yaaah,ga ada,Masa Princess sih" "Harus berhemat"



THANKS FOR TODAY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar