Kamis, 02 Juni 2011

Mei yang sudah Lewat

Ini Postingan kedua gue di tahun 2011.Bulan-bulan kemarin gue lewati dengan warna-warni cerita.mulai dari pengumuman hasil uas yg begitu lama,sampe gue udah liburan dulu.semester 4 datang,tugas besar pun datang.tugas besar yg begitu lama datangnya,,namun sekalinya datang,,bermalas-malasan untuk mengerjakannya sampe bulan mei berakhir pun gue masi aja males-malesan buat ngerjainnya. =___________=.
dan sempet-sempetnya di tengah TUGAS BESAR yg menggila gue dan tmn2 nonton band Favorit (Sheila On 7) di Admiral hari Sabtu tgl 28 Mei 2011.Sheila On 7 ke Semarang dalam rangka memeriahkan acaranya anak-anak Psikologi yg berjudul Ekspose.
Gue dan teman2 (amal,narres,velyn,ipink,ummy,ika,Mega)yg notabene cewek semua dateng ke acara itu jam 8an soalnya dari pagi ampe sore,beberapa org dari kita ada acara himpunan,,dan lagipula Sheila On 7 baru keluar sekitar jam 9 kata salah seorang tmnku yg kenal dengan panitia Ekspose.Tepat kita sampai di Admiral kita ketemu si cha bersama pacar,atu,jayanthi,winda,dephy kemudian kita memutuskan masuk ke dalam gedung Al Jabar yang naik panggung, band asli Semarang yang kali ini tampil seragam dengan mengenakan custom seba hitam ini membawakan aliran musik yang bisa dibilang unik, Al Jabar mencampurkan musik Jazz, R’nB dengan sentuhan vokal Rap. Wow! Baru setelah Rastaline unjuk gigi terlihat euphoriapenonton. Band lokal Semarang yang beraliran regge ini ternyata punya banyak fans fanatik di kota asalnya. Sebenarnya EKSPOSE (Event Kreasi Psikologi Dalam Olahraga Dan Seni 2011 telah dimulai dari tanggal 21-27 Mei 2011, banyak kegiatan yang sudah digelar, mulai dari kompetisi Basket dan Futsal untuk Fakultas Psikologi se-Jateng dan DIY. Dan di tanggal 28 kemarin adalah malam pucak acara atau EKSPOSE INAGURATION.
Guest star yang ditunggu-tunggu pun beraksi. Siapa lagi kalau bukan Sheila On 7. Band asal Jogja ini tanpa basa-basi membuka penampilan mereka dengan lagu “pastiKu Bisa” yang menjadi single hits di album terbaru mereka ‘Berlayar’. Penonton yang sedari awal telah menunggu, dengan kalap berteriak kegirangan melihat band idolanya itu. Dengan suarapowerfull dibarengi hentakan musik energik, lagu-lagu andalan, seperti “Bila Kau Tak Disampingku”, “Seberapa Pantas”, “Kita”, “Sebuah Kisah Klasik”. Yah walaupun ada sedikit gangguan di sound vokalnya, bukan halangan untuk sang vokalis Duta untuk melibas habis setiap lagunya. Sheila On 7 terlihat sangat akrab, nggak jarang Duta, Erros, Adam berinteraksi bahkan bercanda dengan penonton
, cuma Brian yang terlihat tenang di belakang drum set-nya. Lagu “Hujan Turun” yang menjadi single hits kedua, juga dibawakan Sheila On 7, lagu-lagu lama yang masih selalu enak didengar seperti “Dan”, “JAP,” “Buat Aku Tersenyum” nggak ketinggalan berkumandang. Paduan suara dadakan dari para penonton langsung terdengar.
So Heboh, kawan!!!

Di tengah pertunjukan Erros sempat melakukan aksi ‘pecicilannya’
dengan memainkan gitar dengan menaiki sound yang tinggi disamping panggung. Amazing! Tanpa komando, penonton langsung bertepuk tangan dan berdecak kagum. Setelah lagu “Betapa”, akhirnya Sheila On 7 pamit undur diri dengan menutup acara Ekapose 2011 dengan lagu “Melompat Lebih Tinggi”.
Great event..! Awesome show..! Two thumbs up!


Gue dan teman2 Gue bener2 PUAS banget nonton nih Band Favorit.Ada yang salaman segala lagi sama personil-personil Sheila On 7.Seru deh.


Lagu-lagu di Album Berlayar gue suka semua,dan yg sekarang paling gue
suka single pertama Hari Bersamanya sama sigle kedua Pasti KuBisa.













Lirik yang gue sertakan disini,lirik single kedua Pasti Kubisa

Sheila On 7 - Pasti Ku Bisa
Lihat apa yang terjadi
Dengan semua rencanaku
Hancur semua berantakan
Dia berjalan keluar dari lingkaran hidupku
Bebas kulepaskan dia
Akupun mulai berdendang

Pasti ku bisa melanjutkannya
Pasti ku bisa menerima dan melanjutkannyaOoh pasti ku bisa menyembuhkannya
Cepat bangkit dan berfikir
Semua tak berakhir disini

Merasakan pandanganmuPenuh cerita dan luka
Memang begitulah semua
Jangan pernah kau menunggu
Keajaiban dunia
Bukalah satu tujuan
Pasti kau bisa melanjutkannya
Pasti kau bisa menerima dan melanjutkannyaOoh pasti kau bisa menyembuhkannya
Cepat bangkit dan berfikir
Semua tak berakhir disini
Pasti ku bisa melanjutkannya
Pasti ku bisa menerima dan melanjutkannyaOoh pasti ku bisa menyembuhkannyaCepat bangkit dan berfikir
Semua tak berakhir disini


Foto-Foto Masing-masing Personilnya Sheila On 7 :








Sumber-Sumber cerita dan foto gue :

1 komentar:

  1. tii mending kamu post foto2 kita aja d admiral,,hahahaa

    BalasHapus