Senin, 08 November 2010

aku kecewa -aku terluka :('

Hanya sedang berfikir dan ingin mengeluarkan uneg2 di hati...kok rasanya banyak orang yang berteman kalau lagi da maunya saja ya...kalau sedang membutuhkan sesuatu saja...ketika tidak lagi perlu ya dibuang...

kalo ada butuhnya dimanis2in kalo ga butuh dicuekin abis sebel sih, dongkol. cuma ya gimana ya. hahaha, namanya juga manusia... =D *elus2 dada*

kenapa berfikir seperti itu???ini kejadian yang sangat sering dialami saya,sedih ketika ingat kalo dia kenal saya tapi hanya ada penting en maunya saja....abis itu?boro2 manggil...nyapa saja tidak...zzzzzzzzz....=,=

Benar-benar panggung sandiwara Kehidupan ini. penuh dengan kebohongan, pura-pura baik.memanfaatkan orang seenanknya,berubah tanpa ada kejelasan yang pasti.Tapi,memang itulah hidup,terkadang kita harus mencoba tetap bertahan tersenyum setiap hari walaupun hati sakit bagai di tusuk sembilu *Lebaaaay :p

.banyak temen nongol kalau pas lagi butuh doang :o (Tapi diterima saja....karena dari sekian banyak teman....pasti ada satu teman sejati kita kan? Yang setia setiap saat...halah...kayak iklan Deodorant aja :o)


**Tulisan ini sudah pernah saya publish via Note di Facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar